MENEFESTO 2018 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN

SHAREEVENT.ID-Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Katolik Parahyangan dengan bangga mempersembahkan MENEFESTO 2018. MENEFESTO merupakan festival kreatif mahasiswa Manajemen Universitas Katolik Parahyangan. Tema yang diangkat dari MENEFESTO 2018 adalah Vintage Retro & Pop-Culture. Tema ini diangkat karena budaya lama mulai tergeser oleh pesatnya perkembangan teknologi dan munculnya budaya baru sehingga diharapkan kesadaran untuk bisa menyatukan kemajuan teknologi dan kebersamaan tanpa melupakan budaya-budaya lama.

Salah satu tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan kesempatan dalam mengekspresikan diri secara langsung, melibatkan diri dalam dunia bisnis yang nyata dan mengaplikasikan teori managerial skill & soft skill yang sudah dipelajari sebelumnya. Beberapa bentuk kegiatan yang akan dilangsungkan dalam acara ini adalah:


Gelar Bisnis, terdiri dari bisnis start-up mahasiswa Manajemen UNPAR yang produknya akan dipamerkan dalam acara dan akan dinilai oleh juri beserta beberapa tenants eksternal UNPAR terpilih. Gelar Kreativitas, dalam bentuk pementasan kabaret yang dibawakan oleh 6 kelompok mahasiswa. Keenam kabaret tersebut mengusung cerita yang terinspirasi oleh gaya-gaya Vintage Retro & Pop Culture yang akan dikompetisikan oleh juri undangan


Selain kedua kegiatan utama diatas, MENEFESTO 2018 juga mengundang Anthony Sudarsono (owner dari Sumo Squid), Harijanto Suherman (President Commisioner dari Sushi Tei), dan juga Danu Sofwan (owner dari Raja Cendol) memberikan talkshow . Pertunjukan musik dari band-band terpilih, serta penampilan bintang tamu Juicy Luicy dan Rasukma.

Adapun detail dari kegiatan adalah sebagai berikut:
Hari, Tanggal Kegiatan : Sabtu, 17 November 2018 – Minggu, 18 November 2018
Waktu Kegiatan : 10.00-22.00 WIB
Tempat Kegiatan : Istana Bandung Electronic Centre (Lantai Upper Street)
Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FOLLOW US ON